Tutorial Seputar Teknologi Atau Dunia Internet

Saturday, April 28, 2018

Tutorial Menghias TERMUX



Hallo Gaes... Kali ini gua (RiSeArd13) mau Posting Cara Menghias Termux
Ok ngga usah basa basi, langsung aja ke Tutornya Gan...

Pertama Install Dulu Bahan Bahannya

$ pkg install vim
$ pkg install ruby
$ gem install lolcat
$ pkg install cowsay
$ pkg install toilet
$ pkg install neofetch

Copy Lalu Paste ke Termux, Ingat, Copynya satu persatu Guys, misalnya gini
$ pkg install vim
Lalu enter, dan seterusnya

Nah jika semua bahan sudah di siapkan, Sekarang Masuk ke bashrc, caranya

$ vim /data/data/com.termux/files/usr/etc/profile

Dan nanti akan masuk ke bashrc, tekan huruf "i" (tanpa tanda petik) biar bisa edit scriptnya, lalu copy Script di bawah ini ke bashrc tersebut...
Taruh Script dibawah ini ke bagian paling bawah...
Contoh


Untuk Script Hias Termuxnya Silahkan Ambil Di Script Pastebin Saya Script Hias Termux By RiSeArd13




Saran gua ketik manual kode di atas, soalnya kadang suka error kalo copy paste...

Nah jika sudah tinggal di save Guys, caranya:
Klik ESC lalu ketik :wq

Dan liat hasilnya guys... Mudah bukan..? Tidak ada yang sulit jika kita mau berusaha, pantang menyerah...

Note: Script ini murni Editan saya, walaupun ada beberapa code yang saya ambil dari tools tools yang ada


Baby Cyber Mafia
RiSeArd13

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar Secara Sopan Dan Menggunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar

IP
http://shtme.co/direct/14087
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Blog Archive

Search This Blog

Website Traffic